Lowongan Kerja (loker) BUMN Kupang PT Nindya Karya

bursa cpns - PT Nindia Kariya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa konstruksi. Setelah nasionalisasi perusahaan Belanda NV Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma H.F. Boersma yang berbasis di PP. 59 Tahun 1961. Kemudian berdasarkan PP no. Pada tanggal 11/1972 dan Menteri Keuangan No. 91/MK/IV/3/1973 dan Akta Notaris Kartini Meoljadi SH No. 76 tanggal 15 Maret 1973, saya mendirikan perseroan sebagai perseroan terbatas dengan nama PT Nindya Karya (Persero).

PT Nindya Karya telah tumbuh menjadi perusahaan besar yang saat ini beroperasi di Indonesia, dibagi menjadi lima unit bisnis dengan lima kantor cabang. PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan “NINDYA Reborn” berdasarkan PP No. 69 untuk tahun 2012 melalui restrukturisasi perusahaan secara menyeluruh.

Komitmen ini dibangun di atas semangat besar fokus pelanggan dan keinginan yang kuat untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi. PT Nindya Karya (Persero) memiliki 640 karyawan di seluruh Indonesia, 337 orang lulusan teknik dan S1 dan S2 nonteknis, serta 104 orang lulusan teknik dan nonteknis.

Sebagai perusahaan konstruksi nasional yang berpengalaman, PT Nindya Karya benar-benar bekerja dengan cepat dan berkualitas untuk memuaskan pelanggan melalui upaya kerjasama yang saling menguntungkan dan tumbuh bersama mitra.

Saat ini PT Nindya Karya membuka kembali lowongan pekerjaan terakhir pada bulan Desember 2021. PT Nindya Karya sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat yang cocok untuk posisi tersebut. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Nindya Karya.

PT Nindya Karya


1. SITE OPERATION MANAGER – PROJECT BASED (KODE LOWONGAN: 01SOM)

Kualifikasi
  1. Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  2. Berpengalaman minimal 10 tahun pada instalasi industry minyak dan gas
  3. Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai coordinator construction / site operation manager (SOM)
  4. Berpengalaman dalam proyek pembangunan dermaga terminal LPG dan BBM
  5. Bersedia ditempatkan di Kupang, NTT
Berikut dokumen yang dilampirkan:
  1. CV Terbaru
  2. Portofolio (Jika ada)
  3. Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
  4. Pas foto ukuran 4×6 dengan latar belakang warna biru
  5. KTP/Identitas diri yang masih berlaku
  6. Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul)
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Nindya Karya.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 28 Desember 2021 dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui email:

recruitment@nindyakarya.co.id
dengan subject: Nama Lengkap_Jurusan Pendidikan Terakhir_Kode Lowongan

  1. Waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Nindya Karya (Persero) karena proses rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun
  2. Hanya peserta yang lolos seleksi administrasi yang kami panggil ke tahap selanjutnya.
  3. Waktu seleksi akan kami umumkan kepada kandidat yang lolos seleksi administrasi
  4. Kegiatan korespondensi terkait rekrutmen calon tenaga kerja baik berupa undangan tes lisan maupun tulisan akan diumumkan melalui email perusahaan milik staf rekrutmen dengan domain @nindyakarya.co.id