Lowongan Kerja Pontianak Bank BCA

bursacpns.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan merupakan bagian penting dari Salem Group. Kini bank tersebut dimiliki oleh salah satu pengumpul rokok terbesar di dunia, Darom.

Bank BCA


Bank BCA terletak di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan telah berkembang menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun, kami tidak pernah berhenti menyediakan beragam solusi perbankan yang memenuhi kebutuhan keuangan klien di berbagai kalangan.

Dalam Program Bakti Magang, Anda akan mendapatkan pengalaman perbankan dan pengetahuan lain untuk membantu Anda menjadi seorang profesional. Magang yang ditugaskan akan bekerja sebagai layanan pelanggan atau kasir selama satu tahun. Di akhir masa pelatihan, peserta akan mendapatkan sertifikat dan beasiswa.

Saat ini Bank BCA membuka kembali lowongan terbaru pada bulan Oktober 2021. Bank BCA mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk posisi. Berikut adalah lowongan kerja yang tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir di Bank BCA.

FRONTLINER (TELLER & CUSTOMER SERVICE)

Kualifikasi :
  1. Lulusan SMA/SMK minimal nilai rata-rata raport 7.0
  2. Lulusan D1 – D3 hingga S1 IPK minimal 2.50
  3. Berusia 17 – 24 tahun dan belum menikah
  4. Penempatan BCA Singkawang, Kalimantan Barat

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Bank BCA.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.