Lowongan Kerja Makassar PT Aneka Gas Industri ("AGI")

bursacpns.com - PT Aneka Gas Industri ("AGI") yaitu perusahaan gas industri yang pertama di Indonesia dan bagian dari Samator Group. Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi terbesar di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1916, bisnis utama AGI adalah menyuplai gas industri seperti gas udara (air gases), (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintetis (synthetic gases), bahan bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronika (electronic gases).

AGI juga memasok gas adonan, khusus dan medis beserta perlengkapan peralatan dan jasa instalasi. Produk AGI mempunyai aplikasi yang bermacam-macam dan dipakai oleh aneka macam industri tergolong medis, metalurgi, energi, infrastruktur dan lainnya.

Saat ini PT Aneka Gas Industri kembali membuka lowongan kerja modern pada bulan Agustus 2021. PT Aneka Gas Industri yang saat ini sedang mencari atau menginginkan calon terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang kepincut untuk mengembangkan karir Anda bareng PT Aneka Gas Industri dengan kualifikasi selaku berikut.

PT Aneka Gas Industri ("AGI")


OPERATOR MAINTENANCE

Kualifikasi :
  1. Pria, Usia Maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK Teknik Listrik
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun
  4. Penempatan Makassar
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.