Lowongan Kerja Bekasi PT Aneka Gas Industri

bursacpns.comPT Aneka Gas Industri ("AGI") yakni perusahaan gas industri yang pertama di Indonesia dan bab dari Samator Group. Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi terbesar di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1916, bisnis utama AGI ialah memasok gas industri mirip gas udara (air gases), (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintetis (synthetic gases), materi bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronik (electronic gases).

AGI juga menyuplai gas campuran, khusus dan medis beserta perlengkapan peralatan dan jasa instalasi. Produk AGI memiliki aplikasi yang bermacam-macam dan dipakai oleh aneka macam industri termasuk medis, metalurgi, energi, infrastruktur dan lainnya.

Saat ini PT Aneka Gas Industri kembali membuka lowongan kerja modern pada bulan Agustus 2021. PT Aneka Gas Industri yang dikala ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang cocok dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang kepincut untuk mengembangkan karir Anda bareng PT Aneka Gas Industri dengan kualifikasi selaku berikut.

PT Aneka Gas Industri


STAF ASSET MANAGEMENT

Kualifikasi :

  1. Pria, Usia Maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  3. Fresh Graduate
  4. Penempatan Bekasi

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR