Lowongan Kerja (loker) Kediri Internship Bank BRI

bursa cpns - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI merupakan salah satu bank pemerintah terbesar di Indonesia. Didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah, Bank BRI adalah lembaga keuangan yang melayani masyarakat asli Indonesia. Didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, tanggal tersebut juga dijadikan sebagai hari lahir BRI saat itu.
Secara historis, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 Pasal 1 Tahun 1946, ditetapkan bahwa Bank BRI merupakan bank negara pertama di Republik Indonesia. Selama ini Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) tetap teguh dan memfokuskan bidang usahanya pada pelayanan yang diberikan kepada masyarakat kecil.

Bekerja di bank adalah salah satu pekerjaan yang paling diinginkan oleh lulusan baru. Hal ini dikarenakan peluang kerja di bank terbuka bagi lulusan atau lulusan berbagai profesi, meskipun ada beberapa pekerjaan yang membutuhkan pekerjaan yang berkaitan dengan pekerjaan yang ditawarkan.

Gajinya juga tinggi dan jenjang karir lebih cepat dibandingkan di perusahaan lain, sehingga tidak diragukan lagi bahwa bekerja di perbankan sangat diinginkan. Berikut kami berikan informasi lowongan kerja di salah satu perusahaan perbankan Indonesia.

Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka kembali rekrutmen untuk lowongan terbaru Desember 2021. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan kesesuaian untuk posisi tersebut. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Bank BRI


FRONTLINER MAGANG

Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal D3 Lulusan Perguruan Tinggi Ternama
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75
  3. Berdomisili di Wilayah Pare dan Kediri
  4. Belum berulang tahun ke 25 tahun selama mengikuti JO
  5. Belum pernah menikah
  6. Berpenampilan menarik
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Bank BRI.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda ke:

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk KC Pare
Jl P.K Bangsa No 2A Pare – Kediri
Up. Bagian SDM

Paling lambat 23 Desember 2021 (Pukul 15.00 WIB)
*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses