Lowongan Kerja USUPSO Banda Aceh

bursacpns.com - Usupso adalah perusahaan retail yang menjual berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari dengan lisensi dari Jepang. Produk-produk kebutuhan terdiri dari banyak kategori seperti Home & Living, Fashion, Electronics dan lain sebagainya.

Lowongan Kerja USUPSO Banda Aceh


Usupso sendiri memiliki tagline “Japanese Creative Brand” yang berarti bahwa Usupso menciptakan berbagai macam produk kreatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memudahkan dalam aktivitas sehari-hari. Selain itu, Usupso juga mengedepankan kualitas produk, desain menarik dan harga yang tetap terjangkau untuk semua kalangan

Usupso sudah berdiri sejak tahun 2015. Namun Di Indonesia, Usupso baru didirikan pada bulan April 2017. Gerai pertama yang dibuka adalah di kota Cibinong, Bogor.

Melihat antusias dari masyarakat yang begitu besar, maka kini Usupso sudah membuka gerai lebih dari 30 kota besar dan kecil di Indonesia seperti Jakarta, Solo, Aceh, Balikpapan, Pekanbaru, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Bali, Jayapura, dan masih banyak lainnya. Untuk meningkatkan pelayanan Usupso  membuka lowongan pada :

SALES TEAM

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Tinggi dan berat badan pria min 160cm/55kg dan wanita 150cm/45kg
  4. Usia Minimal 17 thun dan maksimal 23 tahun
  5. Pendidikan Minimal SMA
  6. Menyukai bidang penjualan
  7. Aktif, kreatif dan inovatif

Kirimkan Lamaran anda ke :
USUPSO ACEH
Jl. Tentara Pelajar no 163 A-C (Planet Surf lantai 2)
CP : 0852-2228-8742 (aslan)