Lowongan Kerja Es Teh Indonesia

bursacpns.com - Es Teh Indonesia adalah brand lokal franchise minuman dengan konsep Tea To Go di Indonesia yang menawarkan berbagai varian teh dengan cita rasa baru. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi & misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan pada perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan & membentuk inspirasi-inspirasi modern pada proses usaha kami. Tentunya menggunakan pelayanan oleh energi profesional kami selalu menaruh solusi & kontribusi menggunakan kenyaman & kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya lantaran telah menjalani masa pelatihan secara visi & misi perusahaan kedepan buat lebih baik.
 
Lowongan Kerja  Es Teh Indonesia



Kembali pada kesempatan ini Es Teh Indonesia guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

CREW KEBUN ESTEH INDONESIA - SURABAYA MANUKAN

Persyaratan sebagai berikut :
  1. – Perempuan
  2. – Belum menikah
  3. – Usia 19-25 tahun
  4. – Lulusan SMK/SMA Sederajat
  5. – Memiliki sikap jujur, bertanggung jawab
  6. – Mampu bekerja dalam tim
  7. – Diutamakan berpengalaman sebagai bartender atau barista
  8. – Bersedia bekerja shift (full time)
  9. – Lampirkan kartu vaksin covid19 (minimal dosis 1)
  10. – Domisili Surabaya Manukan dan sekitarnya
  11. – Penempatan di Esteh Indonesia Kebun Surabaya Manukan
Jika Anda tertarik, silahkan kirim langsung surat lamaran, cv, pas photo 4×6, riwayat hidup, FC KTP, FC Ijazah, dan dokumen pendukung lainnya, ke :
Email : estehmanukan@gmail.com
Subjek : CREW SURABAYA MANUKAN_NAMA