Lowongan Kerja SMA SMK Kantor Pos Indonesia Bulan September 2021

bursacpns.com - Kembali dipublish sebuah informasi lowongan kerja terbaru dari Kantor Pos Indonesia untuk para pelamar yang berpendidikan minimal SMA SMK. Lowongan kerja Kantor Pos Indonesia ini dipublish secara gratis dan bisa dilamar semua orang dan semua kalangan untuk anda yang belum memiliki pekerjaan. Loker Kantor Pos Indonesia ini juga untuk bisa didaftar oleh peserta yang lulusan freshgradute atau berpengalaman. Nah segera ajukan lamaranmu melalui lowongan kerja Kantor Pos Indonesia berikut ini. Selamat tinggal untuk kesempatan yang terlewatkan karena rasa malu dan tidak percaya diri. Semoga ini bisa menjadi bahan evaluasi ya. Barang kali ada banyak kesempatan yang kita lewatkan begitu saja karena kita sungkan, malu, ataupun tidak percaya diri. Yuk perbaiki diri dan raih kesempatan yang akan datang. Jangan sampai lolos! 

Kantor Pos Indonesia



Kantor Pos Indonesia merupakan sebuah perusahaan Badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang jasa pos Posisi Kantor Pos Indonesia :

Marketing pos pay

Kualifikasi :
  1. Wanita maksimal 27 tahun
  2. Komunikatif
  3. Berpenampilan menarik
  4. Pendidikan minimal SMA SMK
  5. Diutamakan berdomisili kab jember
Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan itu GRATIS serta tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Datang langsung menemui Bapak Edi Purwanto 
Manager Jasa Keuangan di KCU Pos Jember
Jl PB Sudirman No 5 Depan Alun alun jember