Lowongan Kerja (loker) JNE Jawa Timur

bursa cpns - PT Tiki Lintas Nugraha Ekakurir (JNE) adalah perusahaan transportasi dan logistik yang berbasis di Jakarta, Indonesia. PT Tiki Lintas Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dimulai sebagai divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) untuk mengelola jaringan kurir internasional.

Berawal dari delapan orang dan bermodal 100 juta rupiah, JNE memulai kegiatan usahanya yang fokus menangani kegiatan kepabeanan, mengimpor barang kiriman dan dokumen serta mengantarkannya dari luar negeri ke Indonesia.

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasionalnya dengan bergabung sebagai anggota Association of Multinational Express Courier Companies (ACCA) yang berbasis di Hong Kong, yang memberikan kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah pengiriman di seluruh dunia.

Menjadi kompetitif di pasar lokal, JNE juga fokus untuk memperluas jaringan lokalnya. Dengan jaringan dan nama TiKi nasional, JNE memiliki keunggulan kompetitif di pasar nasional. JNE juga memperluas layanannya melalui logistik dan distribusi.

Visi:
Untuk menjadi perusahaan rantai pasokan global terkemuka di dunia
Misi:
Secara konsisten memberikan pengalaman pelanggan terbaik

PT Tiki Lintas Nugraha Ekakurir (JNE) saat ini membuka kembali lowongan terbaru untuk bulan Maret 2022. PT Tiki Lintas Nugraha Ekakurir (JNE) sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan kesesuaian untuk posisi rekrutmen. Berikut adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk membangun karir di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

JNE Jawa Timur


ADMIN OPERASIONAL

Kualifikasi :
  1. Lak-laki
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  4. IPK minimal 3.00
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Disiplin, tanggung jawab dan jujur
  7. Berpenampilan dan berkelakukan baik
  8. Mampu mengoperasikan Ms Office (Diutamakan Excel)
  9. Bersedia bekerja shift
  10. Mampu bekerja secara individu maupun team
  11. Domisili di Kab. Sumenep

Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran kerja & CV
  2. Fc Ijazah, KK, KTP,  SKCK & Keterangan Sehat
  3. Pas foto 4×6 berwarna (2 lembar)
  4. Document lain yang menunjang

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini,  silahkan kirim CV terbaru anda dan berkas lamaran kerja lainnya ke:

JNE Cabang Sumenep
Jl KH. Wahid Hasyim No 29 Kolor, Sumenep
Jawa Timur

Hanya kandidat yang sesuai yang akan di proses lebih lanjut
Batas Lamaran: 14 Maret 2022