Lowongan Kerja (loker) Surabaya PT Campina Ice Cream Industry

bursa cpns - PT. Campina Ice Cream Industry Tbk adalah salah satu perusahaan es krim tertua dan terbesar di Indonesia, didirikan di Surabaya, Indonesia pada tahun 1972. Campina bersertifikat ISO 9001:2008, ISO 14001:2008, serta Sertifikat Halal dari MUI. Kami selalu memastikan untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami dan sekarang kami memberikan kesempatan kepada orang-orang yang dinamis, pekerja cerdas, pembelajar cepat, dan orang-orang yang berdedikasi untuk bergabung dengan keluarga kami.
Jika Anda memiliki semangat dan dorongan yang kuat untuk bekerja di industri makanan dengan lingkungan keluarga, iklim kerja yang menantang dan persaingan, maka Anda mungkin adalah kandidat yang tepat yang kami cari.

Saat ini PT Campina Ice Cream Industry membuka kembali lowongan pekerjaan terakhir pada bulan Desember 2021. PT Campina Ice Cream Industry sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk posisi rekrutmen. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Campina Ice Cream Industry.

PT Campina Ice Cream Industry


1. SENIOR AUDITOR

Requirement :
  1. Bachelor’s Degree in Accounting/Management/Food Technology/IT
  2. Minimum 5 years experience in Internal Audit
  3. Willing to travel across Indonesia
  4. Advanced in Company Audit
  5. Preferably have experience in KAP

2. JUNIOR AUDITOR

Requirement :
  1. Bachelor’s Degree in Accounting/Management/Food Technology/IT
  2. Minimum 3 years experience in Internal Audit
  3. Willing to travel across Indonesia
  4. Advanced in Company Audit
  5. Preferably have experience in KAP
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.