Lowongan Kerja (loker) Medan PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW)

bursa cpns - PT Kosmetika Global Indonesia adalah produsen yang didirikan pada tahun 2018 yang bergerak di bidang kosmetik, perawatan kulit dan perawatan tubuh. Ini telah dilatih dan dikembangkan oleh para ahli berpengalaman dan didukung oleh karyawan muda dengan antusiasme dan inklusivitas yang tak terbatas. KOSME terus berkembang dan tumbuh dengan produk-produk berkualitas terkemuka yang didukung oleh layanan yang luar biasa kepada pelanggannya. KOSME telah memenuhi standar persyaratan produksi dan lulus uji kelayakan produksi BPOM serta memiliki prosedur operasi standar internasional dalam proses produksi, mulai dari pengemasan hingga penyimpanan hasil produksi.

MS GLOW adalah produk perawatan kulit dan tubuh yang berdiri sejak tahun 2013 dan bersertifikat BPOM. Nama itu sendiri merupakan akronim dan logo dari perusahaan kecantikan ini, Magic for Skin. Dari penjualan online, berbagai jenis produk MS GLOW kini telah diubah menjadi produk perawatan kulit, perawatan tubuh, dan kosmetik.

Saat ini PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW) membuka kembali lowongan terbaru untuk November 2021. PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW) sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi dan kesesuaian yang tepat untuk posisi rekrutmen. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW).

PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW)


QC OFFICER

Kualifikasi :
  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  4. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Raw Material (Bidang Kemasan)
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Penempatan Malang
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW).

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, ilahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:
recruitment@msglowid.com
Subject Email : QC Officer
Hanya kandidat yang sesuai yang akan di proses lebih lanjut