Lowongan Kerja (LOKER) Jakarta FIFGROUP - Astra International

bursa cpns - Federal International Finance (FIFGROUP) FIFGROUP adalah perusahaan pembiayaan yang didirikan pada tahun 1989 oleh Astra yang menyediakan fasilitas pembiayaan konvensional dan syariah kepada pelanggan yang ingin membeli sepeda motor Honda. FIFGROUP terus berkembang dengan mengintegrasikan berbagai produk pembiayaan untuk memenuhi beragam kebutuhan klien, yang diimplementasikan melalui penerapan manajemen risiko yang komprehensif.
FIFGROUP menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk memenuhi beragam kebutuhan klien. Kontribusi terbesar terhadap portofolio berasal dari pembiayaan sepeda motor Honda dengan merek FIFASTRA. Unit usaha pembiayaan multiguna dengan merek SPEKTRA ini terutama dikhususkan untuk pembiayaan produk elektronik dan peralatan rumah tangga. Unit usaha Small Working Capital dan Religi Finance AMITRA diharapkan dapat menjadi portofolio yang akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang. Untuk melayani segmen konsumer Muslim di Indonesia, FIFGROUP juga memasok setiap unit bisnis dengan pilihan produk Syariah.

Saat ini FIFGROUP - Astra International akan membuka lowongan lagi pada bulan Desember 2021. FIFGROUP - Astra International sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan sesuai untuk posisi tersebut. Berikut adalah lowongan kerja yang tersedia untuk pelamar kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di FIFGROUP - Astra International.

FIFGROUP - Astra International


GRAPHIC DESIGNER  

Jakarta Selatan
  1. Develop innovative design multimedia solutions within the constraints ofcost and time
  2. Illustrate and explain concepts by designing rough layout of art and copy regarding arrangement, size, type size and style, and related aesthetic and business concepts.
  3. Develop and design projects by gathering information and data through research
  4. Contribute ideas and design artwork to overall project
Minimum Qualifications
  1. All major with experienced in or have certificated in Graphic Design OR
  2. Bachelor degree from Visual Communication Design / Design / Art
  3. Strong competencies within Adobe Illustrator/Photoshop or anything similar.
  4. Care more about quality than quantity.
  5. Highly proactive and possess attention to detail.
  6. Experienced in graphic design function will be preferable

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja FIFGROUP - Astra International.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.
👉 LAMAR