Lowongan Kerja (loker) Bekasi PT Arista Jaya Lestari

bursa cpns - ARISTA adalah perusahaan nasional yang memulai aktivitasnya di industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer mobil resmi yang menyediakan layanan penuh mulai dari penjualan hingga servis kendaraan. Dengan perkembangan bisnisnya, ARISTA telah menjadi salah satu perusahaan otomotif Indonesia terkemuka yang menyediakan solusi transportasi jalan raya untuk berbagai merek mobil. Saat ini, ARISTA tidak hanya didedikasikan untuk penjualan dan penjualan kendaraan baru tetapi juga didedikasikan untuk bisnis penyewaan dan lelang kendaraan.

Saat ini PT Arista Jaya Lestari (ARISTA GROUP) membuka kembali lowongan terakhir untuk rekrutmen pada bulan Desember 2021. PT Arista Jaya Lestari (ARISTA GROUP) sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk pekerjaan tersebut. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi para pencari kerja yang berminat untuk melanjutkan karir di PT Arista Jaya Lestari (ARISTA Group).

PT Arista Jaya Lestari


STAFF ADMIN

Kualifikasi
  1. Pria/Wanita (diutamakan Wanita)
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Akuntansi IPK 3,00
  4. Dapat mengoperasikan Ms. Office
  5. Memiliki Motivasi kerja yang tinggi dan berkomitment
  6. Tekun, teliti & bertanggung jawab
  7. Dapat berkomunikasi dengan baik
  8. Domisili diutamakan wilayah Bekasi
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Arista Jaya Lestari (ARISTA Group).

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan Surat Lamaran, CV Lengkap (KTP, Pas Foto (3×4) terbaru ke:

WULING ARISTA CIKATANG
Email berkas lamaran ke: koa.cikarang@wuling-arista.co.id