Lowongan Kerja (LOKER) Jakarta Bank Central Asia Tbk (BCA)

bursa cpns - Bank of Central Asia Tbk atau yang lebih dikenal dengan Bank BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1957, Bank of Central Asia (BCA) terus berkembang dan maju. Tentunya hal ini berkat kerjasama seluruh karyawan dan dukungan penuh dari pelanggan. BCA berkomitmen untuk “selalu di sisi Anda”, itulah sebabnya BCA terus berupaya memberikan layanan dan solusi terbaik kepada klien. Untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan, BCA akan selalu menjaga kepercayaan dan harapan nasabah dan pemangku kepentingan lainnya.

Bank Central Asia Tbk (BCA)


Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan zaman, BCA terus menghadirkan beragam solusi keuangan dengan layanan transaksi perbankan kepada berbagai kalangan. BCA memberikan kemudahan dan kemudahan bagi siapa saja yang melakukan transaksi yang didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, jaringan ATM yang luas, dan jaringan perbankan elektronik lainnya. Dengan berbagai produk dan layanan berkualitas tinggi yang tepat sasaran, BCA Financial Solutions secara signifikan mendukung pengembangan berbagai jenis bisnis milik nasabah, seperti bisnis kecil, menengah, dan besar.

Saat ini Bank BCA membuka kembali lowongan terbaru pada bulan November 2021. Bank BCA mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk posisi. Berikut adalah lowongan kerja yang tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir di Bank BCA.

RELATIONSHIP OFFICER  

Central Jakarta, Indonesia

Minimum Qualifications
  1. Lulusan S1 dari semua jurusan
  2. IPK minimal 2.75
  3. Usia maksimal 24 tahun
  4. Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  7. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Memiliki keinginan berprestasi
  10. Bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  11. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Bank BCA.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.