Lowongan Kerja Tangerang PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen)

bursa cpns - PT Mitrausaha Gentaniaga lebih dikenal dengan HONDA MUGEN. Honda Mugen adalah perwakilan resmi dari Honda Corporation yang didirikan pada tanggal 20 November 1991 dan disetujui oleh Departemen Perdagangan dengan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) No. 00679/1.824.271 dan NPWP No. 01.546, 5333,9-061000.

Sebagai dealer resmi, Honda Mugen adalah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan khususnya kendaraan Honda, penyediaan suku cadang asli Honda dan penjualan unit kendaraan baru.

Saat ini PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen) membuka kembali lowongan terbaru untuk Oktober 2021. PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen) sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai untuk posisi penempatan. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen).

PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen)


KEPALA STOK GUDANG

Kualifikasi :
  1. Usia max. 35 tahun
  2. Pendidikan min. D3
  3. Pengalaman min. 2 tahun sebagai kepala stok di industri otomotif
  4. Dapat mengoperasikan Ms. Office
  5. Memahami alur kerja warehouse
  6. Penempatan di Cisauk

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen).

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kiririmkan CV Anda ke email:

recruitment@hondamugen.co.id
dengan subject Kepala Stok Gudang