Lowongan Kerja Samarinda PT. Pinus Merah Abadi

bursacpns.com - PT. Pinus Merah Abadi Ini adalah perusahaan nasional yang bergerak cepat di bidang penjualan dan distribusi, mencakup jaringan tradisional dan modern. PT. Pinus Merah Abadi memiliki banyak cabang untuk melayani outlet yang terdaftar langsung di seluruh Indonesia.

Untuk memanfaatkan bisnis tersebut, PT. Pinus Merah Abadi menjalin kemitraan dengan banyak distributor lokal untuk menyebarkan produk dari Sabang hingga Marauke dan terus mengembangkan pasar dengan membuka banyak cabang agar lebih dekat dengan pelanggan.

PT. Pinus Merah Abadi adalah perusahaan distribusi yang berkembang yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia, sistem distribusi, inventaris, dan praktik baik perusahaan.

Dalam periode yang sangat cepat, PMA mencapai hasil yang memuaskan dalam pertumbuhan penjualan dan distribusi distribusi.

PT Pinus Merah Abadi saat ini membuka kembali lowongan terbaru untuk bulan Oktober 2021. PT Pinus Merah Abadi sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan kesesuaian untuk posisi. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Pinus Merah Abadi.

PT. Pinus Merah Abadi

WAREHOUSE CHECKER

Kualifikasi
  1. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Diutamakan minimal 1 tahun sebagai Helper Gudang
  4. Memiliki kemampuan berhitung Dasar & Berpengalaman di Warehouse atau Logistik
  5. Memiliki Sertifikat Vaksinasi Covid 19
  6. Bersedia ditempatkan di area Samarinda Selatan, Kalimantan Timur

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Kirim CV melalui E-mail dengan tidak lebih dari attachment 2 MB ke :

Wiwin_dwiningsih@pinusmerahabadi.co.id
Subjek Email: Lamaran_Area_Posisi

Atau langsung kirimkan CV ke alamat kami:

PT Pinus Merah Abadi
Jl. Ir Sutami Komplek Pergudangan Tahap 1 Blok H1 Kel. Karang Asam, Kec. Sungai Kunjang Samarinda
Up. Ibu Wiwin