Lowongan Kerja Bandung PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

bursacpns.com - PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atau Nabati merupakan salah satu kelompok usaha produk konsumen di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2002. Perusahaan ini terkenal memproduksi makanan ringan merek Nabati dengan berbagai jenis Richeese, Richoco, Nabati Drillo, Nabati Hansel, Nabati Vervet dan Rasa selanjutnya.
Saat ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia akan membuka kembali Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Oktober 2021. PT Kaldu Sari Nabati Indonesia sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan sesuai untuk posisi tersebut. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia


NABATI MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Qualification
  1. Bachelor’s / Master’s Degree from Management, Business Administration, Industrial Engineering, Informatics / Computer Engineering, Food Technology, Law, Accounting, Communication, and Psychology
  2. Min. GPA 3.30
  3. Fresh graduate or max. experience of 2 years, experience in FMCG will be advantage
  4. Maximum age of 26 years old
  5. Willing to be placed in Bandung, Majalengka, Rancaekek, Cicalengka

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.