Lowongan Kerja Rekayasa Industri 2019

PT Rekayasa Industri – Rekind merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang meliputi konsultasi, manajemen proyek, teknik dasar dan terinci, pembelian barang, mendirikan bangunan, memulai usaha, pembagian tugas, perawatan, proyek konsorsium atau operasi gabungan dan pelayanan kontrak. Rekayasa Industri merupakan perusahaan global nasional yang dimiliki oleh pemerintah dengan status BUMN. Rekayasa Industri yang ada di Indonesia yang didirikan pada tahun 1981 dan sekarang sudah tumbuh besar menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia,sekarang juga mengembangkan proyek usahanya berskala internasional. Untuk menjadi besar seperti sekarang ini juga ditunjang kualitas mutu,ketepatan waktu,efektivitas dan esiensi dalam setiap aktivitas dan pekerjaan yang dilakukan.

Dengan banyaknya bidang yang ditangani dibutuhkan banyak tenaga ahli karena itu dilakukan pelatihan pelatihan secara berkala untuk karyawan dan kepala bagian agar bisa menunjang pelaksanaan kerja yang baik di Rekayasa Industri. PT Rekayasa Industri invites the best candidates to join as position below :

PT Rekayasa Industri 2019

1. 3D Engineer
2. Piping Engineer
3. Mechanical Engineer
4. Process Engineer
5. Electrical Engineer
6. Instrument Engineer
7. Civil Engineer

General Requirements :
  • Background in Mechanical Engineering, Civil Engineering, Chemical Engineering, Industrial Engineering, Electrical Engineering and Physics Engineering.
  • Fresh Engineer with minimum GPA of 2.80 (actively involved in organizational activities). Minimum GPA of 3.00.
  • Minimum 2 years of experience in the eld of EPC.
How to apply
Please submit your application through :

Notes
  1. Closing date : 11 January 2019.
  2. All applications will be treated as strictly condential.
  3. Only qualied candidate match with the above mentioned qualications will be notied for further selection