Lowongan Kerja Jakarta PT Forisa Nusapersada

bursa cpns - PT Forisa Nusapersada (“Forisa”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman, berdiri sejak tahun 1995 di Tangerang, Jawa Barat. Forisa telah memproduksi dan memasarkan berbagai jenis makanan dan minuman siap saji berkualitas tinggi di seluruh Indonesia hingga mancanegara dengan respon yang sangat baik. Mengukur kapasitas produksinya saat ini, Forisa adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Kami menyadari pentingnya sumber daya manusia sebagai aset perusahaan yang harus memiliki kompetensi yang baik untuk mendukung dan memajukan kegiatan operasional perusahaan.

Sekitar 3000 tenaga kerja kami memiliki keahlian keahlian dan kemampuan untuk melihat pasar untuk menjawab peluang untuk memenuhi tantangan dan menambah nilai kebutuhan konsumen. Temukan peluang untuk memajukan karir Anda bersama kami.

Sebagai perusahaan yang sehat, kami peduli dengan kebutuhan mahasiswa yang baru lulus kuliah dan membutuhkan pengalaman kerja. Kami menawarkan program magang atau menjajakan bagi rekan-rekan yang ingin belajar dan berkembang sehingga nantinya dapat menjadi pemimpin yang berintegritas dan bertanggung jawab, berbisnis seperti aliran sesat, saling percaya, inovatif dan kreatif, serta dengan semangat yang tidak pernah padam. lelah belajar

Belajar adalah sesuatu yang tidak pernah berakhir dalam hidup kita. Dengan skill, pengalaman dan kompetensi yang baik, bersama-sama kita dapat menciptakan dampak yang bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita, terutama melalui produk-produk ciptaan Forisa yang dapat membawa berkah bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

PT Forisa Nusapersada


PACKER HELPER PRODUKSI

Uraian Tugas :
  • Membatu proses filling bahan baku
  • Membantu proses packing produk

Kualifikasi :
  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Cikupa Mas, Jl Bumi Mas Raya II No 7, Talaga, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.