Lowongan Kerja (LOKER) Bekasi PT Calbee Wings Food

bursa cpns - PT. Calbee Wings Food berdiri pada pertengahan tahun 2014. PT. Calbee Wings Food adalah perusahaan patungan Calbee, produsen makanan ringan. 1 dari Jepang, dan Wings Corporation, perusahaan konsumen terkemuka di Indonesia.

dari PT. Calbee Wings Food yang didirikan, kami berusaha untuk menyediakan produk-produk lezat yang dapat menambah kegembiraan hidup pelanggan kami, serta meningkatkan kesejahteraan konsumen Indonesia dengan menyediakan produk-produk dari kebaikan alam. Konsumen selalu menjadi pusat dari semua yang kami lakukan di PT. Makanan Sayap Calpe. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi. Kami memastikan kontrol kualitas yang ketat di seluruh proses, mulai dari proses menanam tanaman yang kami gunakan, proses pembelian bahan baku, hingga proses produksi dan distribusi, sehingga kami dapat memberikan produk yang dapat dipercaya oleh pelanggan kami.

Saat ini PT Calbee Wings Food Company membuka kembali lowongan pekerjaan terakhir pada bulan Desember 2021. PT Calbee Wings Food Company sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk posisi rekrutmen. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pelamar kerja yang ingin memajukan karir di PT Calbee Wings Food.

PT Calbee Wings Food


COST ACCOUNTING SR. STAFF

Requirement: 
  1. Bachelor Degree in Accounting
  2. Male/Female Maks 40 y.o 
  3. 2-3 Years As Cost Accounting Officer in FMCG Or Manufacture 
  4. Strong knowledge of financial guidelines and regulations
  5. Strong financial analysis skills
  6. Ability to meet deadlines, ability to prioritize, and deliver multiple tasks on time
  7. Placement: Karawang
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Calbee Wings Food.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.