Lowongan Kerja Surabaya PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk)

bursa cpns - Didirikan pada tahun 2000, BreadTalk® Group Limited telah berkembang pesat menjadi merek milik keluarga yang telah memantapkan dirinya sebagai panggung global dengan jejaknya di toko roti, restoran, dan pujasera. Portofolionya terdiri dari merek-merek dari BreadTalk®, Toast Box, Republic Food, Din Tai Fung, The Icing Room, Bread Society, RamenPlay, Thye Moh Chan dan Carl's Jr. Di Tiongkok.

Dengan tenaga kerja global 7.000 karyawan, grup ini memiliki jaringan hampir 1.000 titik penjualan di 17 wilayah seperti Cina, Singapura, Hong Kong, dan Timur Tengah. Restoran ini juga telah membuka lebih dari 10 restoran Din Tai Fong berbintang Michelin di Singapura dan Thailand, serta 60 restoran makanan pemenang penghargaan di China, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, dan Thailand.

Saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) membuka kembali lowongan terbaru untuk Oktober 2021. PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai untuk posisi penempatan. Berikut adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk).

PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk)


ADMIN LOGISTIK

Kualifikasi :
  1. Wanita, Maksimal Usia 30 Tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/D3
  3. Pengalaman dibidang administrasi HRD minimal 1 Tahun (Wajib)
  4. Memahami Stock baik manual/system
  5. Menguasi Ms. Excell khususnya Vlookup/Hlookup dan Pivot (WAJIB)
  6. Penempatan Osowilangon, Surabaya
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk).

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV, lamaran dan lampiran berkas pelengkap lainnya ke :

tri.susilowati@johnnyandrean.com
Subject : Admin Logistik_Nama_Domisili