Lowongan Kerja Pontianak PT Kutai Energi

bursa cpns - PT Kutai Energi didirikan pada tahun 2005, berdasarkan Akta Notaris No. 3 Tahun 2005, yang disahkan oleh Kementerian Kehakiman pada tanggal 4 Juli 2005. Pada tahun 2009, pemerintah Kabupaten Kutai Kertanegara, Provinsi Kalimantan Timur, memberikan IUP kepada perusahaan tersebut. konsesi (Izin Kegiatan Pertambangan No. 540) /007/IUP-OP/MB-PBAT/VI/2009 dan 540/006/IUP-OP/MB-PBAT/VI/2009). Konsesi tersebut masing-masing mencakup area seluas 4.461 hektar dan 2.471 hektar. Lokasi tambang terletak di Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kertanegara, Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan eksplorasi dimulai pada bulan Januari 2010, sedangkan kegiatan penambangan dimulai pada bulan Mei 2013.

PT Kutai Energi


PT Kutai Energi adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Perusahaan ini adalah tambang yang sangat nasional. Dikatakan nasionalis karena PT Kutai Energi tidak mempekerjakan orang asing. PT Kutai Energi mengutamakan lulusan perguruan tinggi di Indonesia. Hal ini dilakukan karena PT Kutai Energi meyakini bahwa mahasiswa Indonesia memiliki potensi yang tidak kalah bagusnya dengan lulusan luar negeri.

PT Kutai Energi saat ini membuka kembali lowongan terbaru untuk bulan Oktober 2021. PT Kutai Energi sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik yang memenuhi syarat dan cocok untuk posisi. Di bawah ini adalah pekerjaan yang saat ini tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir di PT Kutai Energi.

OPERATOR DRONE ( KODE : OPD )

Kualifikasi :
  1. Pengalaman sebagai operator drone
  2. Pendidikan Minimal STM/ SMK semua jurusan minimal pengalaman 1 (satu) tahun pada Point 1
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani, tidak  buta warna
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan
  7. Mampu mengolah/processing data hasil drone menjadi peta, gambar dan video software MS Office (excel & world) dan Log Plot (intermediete –advance)
  8. Diutamakan domisili Kalimantan Timur

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kutai Energi.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan Kirimkan dokumen lamaran dalam bentuk pdf hanya melalui email dengan menuliskan kode jabatan dan domisili contoh : OPD_Samarinda ke alamat sebagai berikut :

recruitment@kutaienergi.co.id