Lowongan Kerja Surabaya PT. Sinar Cemaramas Abadi

bursacpns.com - PT. Sinar Cemaramas Abadi adalah perusahaan yang didedikasikan untuk distributor eksklusif Indonesia bahan kimia elektroplating khusus dari RIAC AHC Group-Swiss. Untuk kemajuan perusahaan, kami mengutamakan visi dan misi, dalam hal kebiasaan yang kami ikuti di perusahaan kami, yaitu melakukan perbaikan terus-menerus dan membentuk inspirasi modern dalam operasi bisnis kami. Tentunya dengan menggunakan jasa staff yang profesional, kami selalu memberikan solusi dan memberikan kontribusi untuk kenyamanan dan kepuasan klien, kami memiliki banyak pengalaman di bidangnya karena kami telah melewati masa pelatihan dalam hal visi dan misi perusahaan klien di masa depan. menjadi lebih baik.
 
lagi kali ini PT. Sinar Cemaramas Abadi Untuk membangun pasar yang lebih besar dan lebih efektif dalam bisnis yang sangat memotivasi, diperlukan tenaga profesional untuk melaksanakan tugas sesuai keinginan perusahaan, dan mengundang Anda untuk bergabung dengan kami.

PT. Sinar Cemaramas Abadi


SECRETARY


persyaratan sebagai berikut :
  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Berpenampilan menyenangkan, mampu berkomunikasi dengan baik, multitasking, percaya diri dan berpikiran kritis
  3. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana (bahasa kesekretariatan)
  4. Bahasa yang harus dimiiki English dan Mandarin WAJIB
  5. Memiliki pengalaman 3 tahun di posisi yang sama
  6. Kemampuan export, import, telemarketing
Jika Anda tertarik, silahkan kirim langsung surat lamaran, cv, pas photo 4×6, riwayat hidup, FC KTP, FC Ijazah, dan dokumen pendukung lainnya, ke :

Email : hrd@sinarcemaramasabadi.co.id