Lowongan Kerja PT Pertamina Bina Medika IHC (Pertamedika IHC)

bursacpns.com - PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (PERTAMEDIKA IHC) ialah salah satu Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Layanan Kesehatan yang saat ini mempunyai 17 Rumah Sakit yang biasa diketahui dengan nama RS Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Pertamina Bina Medika


Pertamedika IHC, operator group rumah sakit BUMN berpengalaman dalam mengelola rumah sakit modern dengan kriteria pelayanan terakreditasi KARS, Pertamedika IHC Group memperlihatkan pelayanan komprehensif dan terpadu. Dengan sumbangan professional medis, perawatan dan penunjang medis yang berkompeten dan perlengkapan medis terkini.

Healtcare Corporation dari RS BUMN Indonesia dengan jaringan lini BUMN yang berpengaruh, yang secara berkesinambungan memperkuat integrasi manajemen pelayanan dan membuatkan kemitraan baik nasional dan internasional

Saat ini Pertamedika IHC kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agusrtus  2021. Pertamedika IHC yang dikala ini sedang mencari atau menginginkan calon terbaik dengan kualifikasi yang cocok dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang kesengsem untuk mengembangkan karir Anda bersama Pertamedika IHC dengan kualifikasi selaku berikut.

PERTAMEDIKA IHC merupakan Operator Group Rumah Sakit BUMN, memberi kesempatan bergabung untuk tenaga Media (Dokter/Spesialis) di lingkungan PERTAMEDIKA IHC dan Anak Perusahaan sebagai berikut:

Penyakit DalamFisik dan Rehabilitasi
AnakPenyakit Mulut
BedahPedodonti
Obstetri GinekologiProstodonsi
THTOrthodonti
ParuKonservasi/Endodonti
JiwaBedah Mulut
Kulit KelaminSpesialis Gigi lain
SarafEmergensi
Parasitologi KlinikKedokteran Forensik
Konsultan Ginjal HipertensiBedak Throaks dan Kardiovaskuler
Jantung & Pembuluh DarahBedah Plastik Rekonstruksi dan Estetika
OkupasiBedah Anak
Onkologi RadiasiBedah Urologi
Kedokteran NuklirBedah Saraf
Mikrobiologi KlinikOrthopedi dan Traumatologi
Patologi KlinikAkupunktur
Patologi AnatomiFarmakologi Klinik
RadiologiGizi Klinik
Anestesi 

Sertakan scan lamaran, CV, Ijazah, STR & Sertifikat Anda

Panduan Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Bina Medika IHC (Pertamedika IHC).
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.