Lowongan Kerja PT Genting Plantations Nusantara

bursacpns.com - PT Genting Plantations Nusantara - Genting Plantations yaitu salah satu Perusahaan Kelapa Sawit terbesar di Malaysia dengan total luas perkebunan 245.000 hektar di Malaysia dan Indonesia. Genting Plantations ialah anak perusahaan dari Genting Group yang diakui sebagai salah satu perusahaan multinasional ternama dan dikelola terbaik di Asia. Grup juga mempunyai minat dalam pengembangan properti dan sudah berinvestasi dalam bioteknologi, dengan konsentrasi pada penerapan teknologi genom untuk perbaikan flora.

PT Genting Plantations Nusantara


Saat ini PT Genting Plantations Nusantara kembali membuka rekrutmen lowongan kerja modern pada bulan September 2021. PT Genting Plantations Nusantara yang dikala ini sedang mencari atau menghendaki calon terbaik dengan kualifikasi yang cocok dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang kesengsem untuk mengembangkan karir Anda bareng PT Genting Plantations Nusantara.

HR REGIONAL MANAGER (KALIMANTAN TENGAH)

Job Deskripsi:
  1. Melaksanakan segala fungsi HR mulai dari Hubungan industrial, Personalia and Administration, Compensation & Benefit dan Organizational Development.
  2. Merancang pengadaan kebutuhan tenaga kerja, melakukan orientasi dan evaluasi calon tenaga kerja hingga penempatan tenaga kerja).
  3. Monitoring Payroll gajian karyawan harian (penggajian, tunjangan, insentif, sistem jaminan sosial tenaga kerja, penyediaan fasilitas kerja).
  4. Bertanggung Jawab terhadap monitoring dan pendisiplinan daftar absensi karyawan, cuti karyawan, kinerja dan tanggung jawab karyawan dalam melaksanakan tugasnya.
  5. Bertanggung Jawab terhadap semua hal yang berkaitan atas BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan karyawan di Kebun
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 45 tahun
  2. Pendidikan minimal Sarjana (S1) Hukum/Management/Psikologi
  3. Memiliki pengalaman sebagai HR Manager minimal 5 tahun dan lebih diutamakan yang berasal dari Industri Perkebunan Kelapa Sawit.
  4. Memahami UU Ketenagakerjaan serta turunannya
  5. Memiliki Leadership yang baik
  6. Jujur, Disiplin serta Memiliki Komunikasi yang baik
  7. Terbiasa bekerja dengan target
  8. Bersedia ditempatkan dikebun wilayah Kalteng

Panduan Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Genting Plantations Nusantara.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, mengirimkan CV ke alamat email :

arihta.ginting@genting.com dan jkt.recruitment@genting.com

Hanya CV yang memenuhi kualifikasi saja yang akan kami proses lebih lanjut.