Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Superfeed

bursacpns.com - PT. Cheil Jedang Superfeed yaitu Group dari Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia yang dibangun dalam rangka menyanggupi undangan keperluan pasar pakan ternak, Pabrik kami memproduksi pakan berkualitas tinggi dengan mengedepankan penemuan modern dalam memenuhi seruan konsumen.

PT Cheil Jedang Superfeed



Selain itu kami merupakan Perusahaan PMA bergerak di bidang Pakan Ternak dan membutuhkan beberapa posisi untuk penempatan di Pabrik Cikande – Serang )

Saat ini PT Cheil Jedang Superfeed kembali membuka rekrutmen lowongan kerja modern pada bulan September 2021. PT Cheil Jedang Superfeed yang dikala ini sedang mencari atau mengharapkan calon terbaik dengan kualifikasi yang cocok dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang terpesona untuk membuatkan karir Anda bareng PT Cheil Jedang Superfeed.


1. TS POULTRY – AREA KALBAR

Kedokteran Hewan

2. QM INSPECTOR & QC

SMK Analis Kimia, Pertanian

3. LEGAL STAFF

S1 Hukum

4. SAFETY – OFFICER

D3/S1 Teknik Lingkungan/K3

5. R & T STAFF

S1 Peternakan

6. COLLECTOR STAFF

S1 Hukum/Semua Jurusan

7. PRODUCTION

SMK/D3/S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri
Penempatan: Cikande, Serang – Banten

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Superfeed.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.


Untuk area penempatan “Jakarta” berada di Head Office sedangkan area penempatan “Serang” berada di Factory PT Cheil Jedang Superfeed – Serang, Banten