Lowongan Kerja PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN)

bursacpns.com - PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) bergerak dalam bidang pakan ternak, pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging bersama dengan pengolahannya, kuliner olahan, pelestarian ayam dan daging sapi termasuk unit cold storage, penjualan pakan unggas, ayam dan daging sapi, dan materi dari sumber hewani di dalam wilayah negara Republik Indonesia maupun di luar negeri sejauh diizinkan oleh undang-undang yang sudah ditetapkan. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1972. Grand Tribute Corporation adalah entitas induk utama perusahaan dan anak perusahaan.

Lowongan Kerja PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN)


Saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang saat ini sedang mencari atau menghendaki calon terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang kepincut untuk berbagi karir Anda bareng PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk.

PT. Charoen Pokphand Indonesia - Plant Bondowoso (Slaughter House) membutuhkan kandidat untuk posisi:

  1. FOREMAN
  2. FORELADY PRODUKSI DAN FORELADY
  3. FOREMAN QUALITY CONTROL
Kualifikasi :
  1. S1 Pendidikan Profesi Kedokteran Hewan
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun (perusahaan RPA atau FMCG menjadi poin tambah), freshgraduate dipersilahkan melamar.
  3. Memiliki STRV (Surat Tanda Resigter Veteriner)
  4. Memahami Sistem Jaminan Halal, HACCP GMP, SSOP, FSSC (pernah mengikuti training dan memahami dengan baik menjadi poin tambah)
  5. Mampu bekerja secara individu dan tim, mampu bekerja dibawah tekanan.
  6. Memiliki kemampuan berbahasa inggris baik lisan dan tulisan.
  7. Bersedia ditempatkan di Bondowoso.

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. 

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, kirimkan berkas lamaran ke:

Email: pga.tabanan@cp.co.id
dgn subject: Forelady / Foreman Produksi / Quality Control