Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

bursacpns.com - PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) bergerak dalam bidang pakan ternak, pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging bersama dengan pengolahannya, masakan olahan, pelestarian ayam dan daging sapi termasuk unit cold storage, penjualan pakan unggas, ayam dan daging sapi, dan bahan dari sumber hewani di dalam daerah negara Republik Indonesia maupun di mancanegara sejauh diizinkan oleh undang-undang yang sudah ditetapkan. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1972. Grand Tribute Corporation yakni entitas induk utama perusahaan dan anak perusahaan.

Saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang ketika ini sedang mencari atau menghendaki kandidat terbaik dengan kualifikasi yang cocok dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang kepincut untuk berbagi karir Anda bareng PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk


RECRUITMENT SPECIALIST

Kualifikasi
  1. S1/S2 Psikologi
  2. IPK Min 3.00
  3. Usia Maksimal 35 tahun
  4. Penempatan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Kirimkan Cv dan kelengkapan :
saraswati.nugrahaeni@cp.co.id
Subjek : Posisi-nama