Lowongan Kerja BEKASI PT. Calbee Wings Food

bursacpns.com - PT. Calbee Wings Food berdiri pada pertengahan tahun 2014. PT. Calbee Wings Food adalah perusahaan patungan Calbee, produsen makanan ringan. 1 dari Jepang, dan Wings Corporation, perusahaan konsumen terkemuka di Indonesia.

dari PT. Mendirikan Calbee Wings Food, kami berusaha untuk menyediakan produk-produk lezat yang dapat menambah kegembiraan hidup pelanggan kami serta meningkatkan kesejahteraan konsumen Indonesia dengan menyediakan produk-produk dari kebaikan alam. Konsumen selalu menjadi inti dari semua yang kami lakukan di PT. Makanan Sayap Calpe. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi. Kami memastikan kontrol kualitas yang ketat di seluruh proses, mulai dari proses menanam tanaman yang kami gunakan, proses pembelian bahan baku, dan proses produksi dan distribusi, sehingga kami dapat memberikan produk yang dapat dipercaya oleh pelanggan kami.

PT. Calbee Wings Food


Saat ini PT Calbee Wings Food membuka kembali rekrutmen untuk posisi lowong terakhir pada bulan September 2021. PT Calbee Wings Food sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi dan kesesuaian yang tepat untuk posisi tersebut. Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi pelamar kerja yang ingin memajukan karir di PT Calbee Wings Food.

1. PPIC

Experience max. 1 year as PPIC either in the manufacturing company nor FMCG is a plus point

2. RECRUITMENT & TRAINING

Bachelor from Psychology with GPA minimal 3.00
Experience with recruitment, training processes, and handling databases min 1 year from manufacturing industry
Excellent communication skills, good interpersonal skills.
A working knowledge of employment law and legislation.

3. QC ANALYST (OPERATION)

Male or female with min. graduate from Vocational High School/ SMK majoring in Chemical analyst

Location: Karawang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Calbee Wings Food.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silakan kirim CV terbaru dan foto terbaru Anda dengan subjek posisi ke:

ririn.marthia@calbeewings.com and olivia.monica@calbeewings.com